Minggu, 23 September 2012

HALAMAN PERT@MA

Hallo! Hallo! Hallo!
Perkenalkan, namaku Junior Yusuf 'Aidh al-Qarni, 22 tahun, seorang cowok, untuk saat ini tinggal di Kota 'Pendidikan' Malang. Salam kenal! ^_^

DUNIA DI  KALA SENJA. Yeah, selamat datang di blog pribadiku yang baru. Aku katakan bahwa ini adalah blog pribadiku karena apa yang aku tulis di sini, hampir seluruhnya, adalah bagian dari apa yang benar-benar nyata dan merupakan gambaran dari apa yang benar-benar aku rasakan.

Junior Yusuf 'Aidh al-Qarni, apakah itu merupakan nama asli? Ah, tentu saja bukan, sama sekali bukan bagian dari nama asliku. Hanya saja..., yeah, katakanlah bahwa itu adalah nama pena terbaik yang pernah aku buat. Erick Chandra Perdana Putra, Christopher Lucyda Frank, Rexy Albert Felix, Darky Neo Phoenix, Christian Aranoz Vardozky, dan lain sebagainya. Itu semua adalah nama-nama yang pernah aku buat untuk kharakter-kharaker fiktif ciptaanku. Apakah aku seorang pengarang atau semacam penulis dalam klasifikasi yang lain? Ah, nggak juga. Akhir-akhir ini aku mdmang cukup suka menulis, tapi tentu saja aku bukan seorang penulis, belum.

Usiaku 22 tahun. Ketika aku menulis ini, itu memang benar. Hanya saja, karena aku berfikir bahwa aku baru akan membuka blog ini untuk umum ketika aku sudah benar-benar siap untuk segala bentuk reaksi yang mungkin terlontar, maka mungkin aku akan sudah berusia menjelang empat puluh kala itu. ^_^

Ini terkait dengan pencapaian yang sudah aku raih sejauh ini. Bayangkan saja, di usiaku yang telah genap 22 kini, aku masih bukan siapa-siapa. Itu memalukan. Menengok ke kanan dan ke kiri, ke arah kawan-kawan lamaku di bangku sekolah dulu, sungguh membuat iri hati. Sebagian besar dari mereka kini sibuk dengan bidang pekerjaan masing-masing, yang mana sebagian besar di antaranya adalah bidang-bidang pekerjaan keren yang akan sangat membanggakan untuk diutarakan di depan meja reuni. Ah, aku benar-benar merasa seperti pecundang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar